//
you're reading...
Wisata

Wisma belerang Kalianda Lampung Selatan

Wisma belerang, yang terletak di kaki gunung Rajabasa saat ini dijadikan sebagai objek wisata alam, dimana wisma ini terletak pada bebukitan dengan berbagai jenis tanam tumbuh yang ada di dalamnya. dibagian belakang wisma, terlihat gunung Rajabasa yang menjulang, sementara dari depan wisma kita bisa menikmati keindahan pantai, yang membentang begitu indahnya, kira kira jarak tempuhnya sekitar 20
menit dari wisma ke pantai tersebut.

 

Memasuki lokasi ini pada sore hari, anda akan merasakan sejuknya udara pegunungan, apalagi disekitar gunung Rajabasa ini alamnya masih asri dan banyak ditumbuhi pohon pohon besar, sehingga suasana sejuk, benar benar terasa di tempat ini.

Wisma ini terletak di Desa Buah Berak, kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Wisma yang terletak didaerah perbukitan ini memiliki sumber mata air belerang yang cukup baik untuk terapi kecantikan, karena air belerang mempunyai dampak untuk menghaluskan kulit, di tempat ini pun telah di buatkan kolam yang fungsinya untuk merendam tubuh, sehingga setelah usai mandi badan akan terasa lebih segar, dan kulit pun akan terasa lebih halus dibandingkan sebelumnya.

“Wisma Belerang mempunyai prospek yang cukup cerah, mengingat di tempat ini juga akan dibuatkan outbond dan flying fox, karena selain ini bentuknya olah raga, namun meeka akan menikmati indahan tersendiri dari ketinggian, dan nantinya dua permainan ini akan banyak digemari pengunjung,”ungkap Dedy Setia selaku General Manager, yang mendampingi M. Kemal Dinata selaku Presiden Direktur WB, ketika diwawancarai oleh Mom & Promotion beberapa waktu lalu di lokasi wisata yang cukup eksotis ini.

Untuk saat ini jumlah kamar yang telah operasional berjumlah sekitar 10 kamar, dari 50 kamar yang telah direncanakan oleh management WB. “Sasaran pasar kita ke depan adalah luar Lampung, mengingat kita sangat dekat dengan pelabuhan penyeberangan Bakauheni, jadi bagi mereka yang merasa lelah dalam perjalanan bisa mampir ke tempat ini, selain mereka dapat beristirahat, mereka juga dapat rileks dalam kolam air belerang, yang mampu menghilangkan penat selama perjalanan. Bahkan jika perlu pasar kita sampai ke luar negeri, karena promosi kita melalui internet,”ungkap GM menambahkan.

Sementara M.Kemal Dinata selaku Presdir WB menyampaikan, pasar kita juga untuk saat ini bisa mengambil pengunjung dari lokal, karena masih banyak wisatawan lokal yang perlu informasi mengenai fungsinya air belerang, jadi sasaran kita ada dua, dari luar Lampung, khususnya para selebritis yang begitu sayang dengan keindahan kulitnya, dan masyarakat lokal yang tahunya, fungsi air belerang hanya untuk menghilangkan/menyembuhkan penyakit kulit ”ungkapnya sambil berseloroh.

Bagi pengunjung yang ingin bermalam di WB, tarif permalamnya cukup murah dan terjangkau oleh para pelancong, cukup dengan harga RP 300.000,- permalam, sedangakan type semua kamarnya adalah deluxe, fasilitas yang tersedia adalah :

1. All Room With Airconditioner (AC)
2. Hot & Cold Water Shower
3. LCD TV 26’
4. Refrigerator for Mini Bar
5. Complimentary of Mineral Water
6. Free of Charge Belerang pool for 2 persons
7. Rate including tax & service charge Klik disini untuk melihat gambar

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Klik untuk mengikuti blog Kalianda lampung Selatan ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email

%d blogger menyukai ini: